Wednesday, June 1, 2011

tengah-tengah semesteran

haha. ternyata prediksi ku salah.
ternyata aku bisa posting lagi sebelum UKK ku selesai :D

lumayan lega lah ada jeda libur. ;) kan jadi bisa refreshing gitu. hohoho
sebenernya udah ada niat sih buat belajar terus.
tapi aku nggak mau sakit lagi kayak tadi malem -___-
aku nggak mau stress.

mungkin gara-gara stress liat tulisan tiap hari, liat bunderan-bunderan warna biru yang harus dipenuhin dengan pensil 2B, liat muka-muka stress, liat muka guru-guru yang nggak nyantai dan hal-hal yang bikin stress lainnya, kemarin malem jam 11an aku sempet sakit dan pagi ini aku sempet nggak mau makan -__- --> emang nggak napsu banget.
rasanya mual, pusing gitu. mikirin soalsoal yang bakal keluar nantinya waktu ujian. takut nggak bisa ngerjain dan lain-lain.
yah walaupun papa bilang nggak usah takut dan yakin aja, tapi kan tetep aja nggak tenang.
ah elek.

aku mau cerita soal beberapa hari ujianku ini.
hari pertama, aku udah seneng karena aku kira bakal nyantai soalsoalnya. dan ternyata,
oh, ngajak gelut banget soal-soalnya.
mana bikin pegel pula musti melingkar indah -___-
yah mungkin karena udah lama nggak melingkar indah gitu kalik ya?
hem, pertamanya aku udah seneng karena aku kira aku bakal duduk deket adeknya temenku yang unyu itu. temen se-DP aku, namanya Berli :D
tapi ternyata,
setelah aku lihat,
ternyata perkiraanku salah.
aku malah duduk deket adek kelas gondes *maaf dek.
namanya Ias *kalau nggak salah
hahaha, odong banget orangnya. ccd e :D
tapi aku heran deh.
masak dari awal aku kelas 7 sampai sekarang kalau ujian pasti deket cowok muluk sih -__- ih bosen banget.
"Pak Wal, sekalikali aku deket cewek dong! bosen ni.."


ah yasudahlah. nasib. hahaha
mana 2x duduk deket adek kelas nggak waras semua pula!
ckckck. wagu banget.
mana tadi tu anak minta bantuan pula. yaampun.. odong tenan -__-

hh.. *mengehela napas*
yasudahlah.
mungkin segini saja curhatan nggak mutu <-- cuma pingin menghilangkan penat. yuk mari..

No comments:

Post a Comment