Wednesday, June 1, 2011

50 things I like

kalau dulu #50thingsihate pernah jadi TT (Trending Topic) di twitter, jadi nggak salah dong aku bikin #50thingsilike :p

  1. online | kenapa? | ya karena aku bisa bebas berekspresi \m/
  2. smsan | kenapa? | karna aku suka ber-relasi :D
  3. petualangan (film atau beneran aku yang nglakuin) | kenapa? | karena....
  4. aku suka mencoba sesuatu hal yang baru ;)
  5. warna coklat | kenapa? | nggak tau kenapa, akhir-akhir ini aku suka warna coklat. mungkin garagara Domo-Kun :3
  6. rasa coklat | kenapa? | yah, selain aku suka warnanya, aku juga rasanya. emang dari kecil suka sih :p hehehe
  7. nyanyi | kenapa? | nggak tau kenapa. emang hobi sih. mungkin karena eyang sama mama juga suka nyanyi. :p
  8. Domo-Kun | kenapa? | nggak tau kenapa akhir-akhir ini semenjak aku beli kipasnya terus cari-cari di Internet aku jadi suka. lucu sih ;3
  9. berorganisasi | kenapa? | ya seperti nomer 4 dan alasan nomer 2 ;)
  10. pelajaran yang pakai logika | kenapa? | aku nggak suka pelajaran apalan -__-
  11. mewarnai | kenapa? | suka aja berekspresi sama warna yang aku pilih ;D
  12. minum susu | kenapa? | enak aja. hehe
  13. minum jus | kenapa? | seger aja. :p
  14. lasagna | kenapa? | rasanya, WOW ;D
  15. makan di dixie | kenapa? | makanannya enakenak. hahaha <-- sebut merk nggakpapa ya? :p
  16. donat | kenapa? | enak. empuk gitu (?)
  17. klapetart <-- bodo amat tulisannya | kenapa? | lembut gitu :p
  18. jalan-jalan *sama temen-temen | kenapa? | selain sehat kan jadi bisa have fun bareng :D
  19. camping | kenapa? | seru \m/
  20. photograph | kenapa? | yah, aku emang suka memfoto dan difoto. haha <-- udah dari kecil. maklum
  21. membaca | kenapa? | baca nomer 4 :D kata Bu Retno, guru bahasa Indonesia ku, membaca itu dapat menambah wawasan. dan saya setuju itu! :D
  22. menulis | kenapa? | ya seperti alasan aku suka mewarnai :p
  23. berdoa | kenapa? | berdoa itu bikin aku selalu tenang O:)
  24. nonton | kenapa? | suka aja :p
  25. dengerin musik | kenapa? | bisa bikin tenang kalau lagi stress :') *selain berdoa
  26. traveling | kenapa? | baca nomer 4 ;)
  27. dengerin curhatan temen
  28. kalau dompet tebel *siapasih yang nggak suka? hahaha
  29. dapet sureprise :3
  30. dapet kado
  31. di puji *tapi harus ikhlas ;p hehehe
  32. creambath :D hahaha --> enak lek
  33. Taylor Lautner | kenapa? | aduh, jangan tanya kenapa deh. ;3 awawaw
  34. Bruno Mars | kenapa? | manisss.. lagunya juga enak semua.
  35. musik akustik | kenapa? | enak didenger eh
  36. kalau di elus-elus kepalanya :D haha <-- bukan anjing lho..
  37. mandi soresore
  38. ngemil :D
  39. makanan yang asin :p
  40. makanan bikinan budhe
  41. pizza
  42. seafood :p <-- makanan semua ya perasaan? haha
  43. ngedance
  44. main musik
  45. gulingku
  46. boneka tanggal 12 Oktober ku :p
  47. kasurku
  48. kamarku
  49. hp ku
  50. radioku ;D

No comments:

Post a Comment