Wednesday, June 29, 2011

28.06.2011 (study banding with SMPN 9 Jakarta Timur)

menurutku, hari itu adalah hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan.
bangga juga sih karena bisa mewakili Jogja sebagai Penggalang SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta :D

sedikit sharing aja nih soal study banding kemarin, kemarin kita (aku dan temen-temen DP) rencana kumpul disekolah jam 6. karena waktu itu  pembina kita, kakek Untoro bilang kita harus sampai sana jam 7 kurang karena menyambut tamu dari Jakarta.
behhh.. disekolah kita udah was-was banget takut telat karena waktu itu kita nunggu temen kita yang terlambat dan nunggu guru kita, Bunda Lia untuk roti dan minum.
waktu itu kita baru berangkat dari sekolah jam 7 kurang. dan itu bener-bener bikin kita cemas. kita sampai Kwarcab (Kwartir Cabang) jam 7 lebih. eh ternyata sampai sana kita nunggu lama banget sampai jam setengah 8 kira-kira. yaampun, nyesel juga karena udah pagi banget berangkat. kasihan juga sama temen-temen yang udah bangun pagi banget. tapi nggakpapa lah, lebih baik menunggu dari pada di tunggu kan? :)
setelah yang dari Jakarta kayaknya udah hampir sampai, kita baru disuruh masuk ke dalem Kwarcab. kita cuman nunggu sebentar dan akhirnya kita disuruh nunggu mereka mandi.
denger-denger sih sebelum ke Kwarcab mereka mampir dulu nggak tau dimana -_-
dari awal aku liat yang cowok mau mandi aja pake baris segala, aku udah mulai nebak kalau skill mereka pasti nggak bisa diremehin.
mulai tambah deg-degan lagi saat mereka udah mulai PBB. mau duduk aja pake PBB men! nah, TAMBAH deg-degan lagi saat liat formasi mereka di video yang mereka tunjukin. cara semaphore mereka, cara mereka mendirikan tenda yang.. WOW! cepet banget!
saat itu kita udah was-was dan nyoba buat yakinin diri masing-masing kalau "KITA JUGA BISA!" ternyata yang di video itu bukan mereka. tapi kakak-kakak kelas mereka yang udah kelas 8 naik kelas 9 dan yang udah lulus.
dan ternyata oh ternyata, mereka (lawan kita) masih CDP.
saat aku denger kalau mereka masih CDP, aku langsung speechless dan cuman bisa mikir "CDP aja skill nya udah kayak gitu, apalagi DP nya"
dan sejak itu, aku keinginan untuk bikin DP SMP PANGUDI LUHUR 1 YOGYAKARTA JADI LEBIH BAIK, BAIK, BAIK DAN BAIK LAGI!

terimakasih sebelumnya ya untuk kakak-kakak penegak dan pembina yang udah bantu kita dan udah mau berbaur sama kita.
terimakasih juga buat Bu Lia yang udah nemenin kita.
terimakasih buat 'lawan' kita yang udah ngasih kita banyak pelajaran berharga :)
dan yang pasti terimakasih untuk teman-teman DP PASGAPALU BERSAMA KITA JAYA. love you..


oh iya, berikut ini beberapa foto saat kita latihan







maaf banget gambarnya jelek, soalnya cuman pakai kamera seadanya (kamera pembina kita, kak Anang) :p


kalau mau lihat album yang lain, klik aja --> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.232067006803668.73671.100000011103889

No comments:

Post a Comment