Wednesday, June 8, 2011

selamat ulang tahun :D

hari ini, tanggal 8 Juni 2011. :) ini hari ulang tahunnya kak Dito ke 15 :p

sebelumnya aku mau minta maaf deh ke dia karena kemarin malem udah matiin hp, dan ngerjain gitu.
maaf juga udah bikin panik sampai ngabisin 10ribu *katanya
hehe
ya kan aku cuman bermaksut ngerjain, ternyata beneran kepikiran dan panik gitu.
maaf banget ya kak Dito :)
maaf udah bikin panik sampai sms tementemenku
maaf udah bikin nggak bisa tidur
maaf sebesarbesarbesarbesarnya deh..
jadi ngerasa nggak enak sendiri aku. hehehe

oh iya, maaf juga cuman bisa ngasih kado itu. :( semoga suka deh.. :)

oke, aku ceritain dikit deh soal hari ini.

jadi ni, pagi-pagi kan aku bangun siang karena kemarin malem aku emang tidur malem pagi lebih tepat, nah, pas bangun ni ya. aku langsung dikagetin sama perkataannya Bagas:
"mbak, ni kak denta sms, katanya kak Dito mau kesini"
berhubung itu posisi ku masih dikasur dan masih proses mengumpulkan nyawa, jadi aku langsung loncat dari tempat tidur dengan muka berantakan dicampur muka shock *gimana tu?*.
nah kan aku baru proses tu, makanya blm bisa mikir. pas udah rada terkumpul tu nyawa, aku sms kak Denta buat bilang kalau aku nggak mau ketemu kak Dito. aku masih kepikiran kan tu. akhirnya kak Denta bilang kalau semua udah beres. jadi aku bisa lega dan bisa mulai makan.
dan blah blah blah..
semua berjalan sedikit lancar.
kenapa sedikit? | yah, karena tadi Vivi sama Ella nggak jadi ikut -___- nggak rame deh

nah, berhubung kak Denta sebelumnya bilang kalau kak Dito udah emosi gitu. kan otomatis perasaanku jadi nggak enak dong .__.
dan ternyata bener.
pas dia dateng sendiri (sebenernya sama kak Denta, tapi kak Denta jemput cicik Adel dulu), mukanya udah nggak enak gitu ._. jadi rencanaku buat nyanyi happy birthday pupus deh *apaanbanget

ni fotonya waktu dia awal-awal dateng *ini diambil nggak sengaja sama Bagas -__- <-- aku nggak keliatan* 

photograph: Bagas
models: Ditta Dito
location: Studio XXI
what we doing? | aku: baca buku kenangan ; dia: nggak tau deh baru ngapa. yang jelas itu dia kayaknya masih mutung :p hehehe

waktu itu aku, kak Dito sama Bagas baru nunggu kak Denta sama cik Del. jadi dalam posisi belum beli tiket. hehe

dan blah blah blah..
semua berjalan lancar ;)

makasih ya buat hari ini :)

No comments:

Post a Comment