Tuesday, June 14, 2011

unforgetable moment :)

kemarin, Senin 13 Juni 2011.
bulannya baguuuusssss banget 

pas itu, aku ada remed b.indonesia dulu disekolah (elek banget), setelah itu, aku ada acara sama DP. biasalah.. mbojo (?) haha

setelah selesai, aku ke kelas untuk latihan senam irama karena sebentar lagi OSIS mengadakan class meeting. tapi berhubung waktu itu harus ada cowoknya padahal kita udah milih orang yang isinya cewek semua, jadi nggak jadi latihan.
waktu itu, kak Dito udah nyamperin ke kelas buat ngajakin ke Amplaz.
tapi karena Ajeng masih harus nunggu mamanya; aku, EllaViviDetaDio, yang waktu itu mau naik TJ bareng harus nunggu juga.

pas itutu, kak Dito sama kak Denta kan naik motor,
aku, Ella, Vivi, Aje, Deta, Dio, naik TJ.
kita jalan deh ke shelternya.
udah sampek shelter, lama banget deh tu TJ. akhirnya aku, Ella, Vivi, Aje memutuskan untuk ke Amplaz naik taksi (padahal posisi udah di dalem shelter dan udah bayar).
karena Deta Dio mau langsung pulang, mereka nunggu deh.
waktu itu sebenarnya aku hampir ketabrak, untung nggak jadi :p hehe <-- Tuhan masih sayang sama aku.

nah, udah sampai Amplaz tu. kita beli tiket.
ke AW.
aku ke Charger Room (ngerjain tugas TIK sekaligus mencoret sesuatu, sekaligus menulis sesuatu juga :p)
masuk bioskop.
nonton Hati Merdeka, yang..
WOW!
menakutkan (darah-darahnya), tapi juga bagus dan seru ;)
sedikit aja nih aku kasih tau, Hati Merdeka itu menceritakan tentang para pejuang kemerdekaan. kalau mau lihat --> http://www.youtube.com/watch?v=RbHGluyY8Kg

oke, didalam bioskop..
emm..
jadi tu..
itu..
emm..
*skip* :p

waktu itu, kak Denta sama Vivi kan aku pojokin, sempet marah sih.
tapi LUCU :3 hahaha

udah selesai itu, aku kan nggak ada yang jemput, jadi aku diboncengin sama kak Dito. daaaaan..
emm..
bulannya BAGUS :D hahaha

setelah itu..
kak Dito, kak Denta, sama Vivi kerumah.
Vivi tadinya udah sampai rumahnya, tapi berhubung orangtuanya baru pergi, dia kerumahku dulu :)
dan blablabla..

begitulah sedikit ceritaku dihari indah itu <3

No comments:

Post a Comment