Friday, June 3, 2011

I remember when I was very cute. hahaha

ceritanya nih, tadi malem aku pingin banget liat foto-foto ku waktu kecil.
aku buka deh album biru ku *beneran warna biru lhoh..*
aku buka satu-satu.
berhubung aku baru nyadar kalau waktu itu aku unyu banget *nggak kayak sekarang*, jadi aku foto ajadeh pakai kamera hp butut ku.
selamat menikmati ya.. :)
maaf kalau ada gambar yang nggak jelas, maklum hp butut. hehehe

nah, ini foto gue, waktu gue ulang tahun. pas ini gue masih TK :p

ini  foto gue pas  ulang tahun juga, tapi pas ini dirayain di play group tempat adek gue :p

ini ni waktu pemotongan kue nya :D

ini yeyek-nya pose gue -___-


ini waktu aku sama adekku Bagas main di Alfa *sekarang jadi Carrefour




ini waktu aku sama Bagas baru mainmain :D

ini waktu gue renang sama papa Herman ;D hahaha

ini waktu sama mama Ari dan sama adek Bagas ;D hihihi

ini foto jijik banget sumpah -__-

ini waktu lagi perjalanan ke Jakarta *kalau nggak salah* <-- muka ku eh -__- yeyek

yah, mungkin cukup sekian ya foto-foto dari saya.
saya sudah cukup membuka aib ni :p hihihi

2 comments: