Tuesday, June 21, 2011

postingan orang nggak ada kerjaan

halooooo blogwalking :D
aku insom lagi loh.. <-- bangga (?)

yah, mungkin aku hanya mau menceritakan pengalaman ku hari ini :)

jadi gini,
tadi pagi jam 9 (pagi atau siang ya? *bodo amat deh :p), aku ada latihan DP untuk study banding gitu sama penggalang dari Jakarta Timur.
seneng sih :) rasanya bisa mewakili kota tersayangku Jogjakarta <-- apadeh
yah tapi lumayanlah untuk mengisi waktu liburan ini. hehehe.
malah kadang bingung sendiri ngatur jadwal -__-
oke, lanjut..
jadi tadi pagi sampai siang bahkan bisa dibilang sore (jam setengah 3), saya isi dengan latihan kepramukaan #halah
mana pake acara jatuh kepleset dengan gaya ice-skating nggak jadi pula *silahkan berimajinasi sendiri* -___-
yah, tak apalah.. sakit itu indah (?)
pulang dari situ masih naik TJ pula.
tapi aku beruntung karena hasil minum es ku tadi nggak bikin aku nggak bisa nafas malam sampai pagi ini :p

beh..
habis gitu tu pulang-pulang masih ada yang harus dipikirkan dan ih sumpah bikin galau banget -___-
belum selesai mikir, mama dateng tibatiba duduk disebelahku (dikasurku), dan nyebut2 soal misa lingkungan -__- errrrrrr.. pertamanya aku nggak mau sih.
ih gilak, capek gitu.
tapi yasudahlah, aku udah kangen sama Tuhan O:) pingin cerita siapa tau Tuhan bisa ngobatin galau ku. hehehe
yah, walaupun harus duduk kira2 4-5 jam tadi gara-gara tadi sebelum misa ada rekoleksi, penjelasan soal ARDAS KAS, usaha pembangunan Gereja, baru lah misa; tapi tak apalah, setelah misa rasanya plooooooooooooooooooooooooooooong bangeeeeeeeeeettttttttttt ;D
rasanya tu nggak ada yang bisa bandingin damainya itu loh.. WOW sekali :p <-- apadeh

yasudah, mungkin hanya itu saja cerita GJ di dini hari ini :)
harap maklum ya, soalnya aku baru insom, laper, nggak ada kerjaan *njuk
dan sekarang sepertinya badan saya sudah lelah sekali #halah

EH EH EH!! sebelum aku posting, aku mau bilang..

AKU DI REPLY 2x sama penyiarnya Swaragama yang aku suka banget. yang kemarin aku nggak sempet foto gara-gara dia sibuk, ehlah malah foto sama kak Tedy Muslich.
tapi kalau yang ini, yang aku ngefans banget. namanya kak Indra Abhimanyu. unyu sih mukanya :p hihi
ni screen shootnya (maaf kalau nggak rapi. hehe *kilat*) -->
yaampun, ini aja baru penyiar radio loh, apalgi artis ya? :p hihihi
oh iya, itu yang atas, dia juga mention ke temen ku yang juga ngefans sama kak Indra, cekidot --> http://adelinasdamnstory.blogspot.com/ ;)

eh iya, kalau mau liat fotoku sama kak Tedy, ini fotonya -->
maaf ya cuman kecil :p hehe.

foto ini diambil kemarin hari Senin tanggal 20 Juni 2011 :) waktu itu hari ulang tahun Swaragama ke 11 di Ambarukmo Plaza. sayang banget waktu itu aku udah keburu disuruh pulang jadi nggak sempet nonton Jikustik, Ello, sama Jasmine -__-
tapi nggakpapa lah, udah foto sama kak Tedy dan dimention juga udah seneng kok :p
apalagi waktu itu temen-temen pada bilang kalau kak Tedy paling meluk tu waktu foto sama aku. hehehe
maaf ya kalau waktu itu ada yang marah :p


hmm.. yasudah, mungkin ada untungnya aku insom hari ini :p hehe.
oke blogwalking :) Gmorning.. (?)

1 comment:

  1. Hei Phinanditta Ayuningdyah. Terimakasih ya udah mention nama ku di tulisanmu ini. :) Maaf baru sempat baca.
    Sukses untuk kamu.

    -TM-

    ReplyDelete