Saturday, May 28, 2011

H-2 UKK

sebelumnya aku mau curcol dulu nih buat malem ini
tadi tu sebenernya blogku nggak bisa dibuka
sampai stress aku mau buka aja -__-
hah! Puji Tuhan bisa.

emm..
aku mau ngucapin good luck aja ya buat semua yang akan UKK (Ujian Kenaikan Kelas)
semoga bisa ngasih yang terbaik :)

terutama buat 8c Espeelsa.
hmm.. semangat deh.
apalagi untuk hari pertama --> AKUNTANSI, IPS men! \m/
bisa gundul ni kepala garagara ngapalin IPS yang segitu banyak materinya -___- SEMANGAT deh!
semoga rata-rata anak-anak 8C bisa naik semua ya di ranking paralel sekolah ;D #AMIN

sekedar info aja,
bsk Senin (30/5/11) anak-anak 8C duduk deket anak-anak 7D
hem, lagilagi aku duduk deket cowok .___. ckck

sampai heran aku kenapa setiap ujian aku selalu deket cowok. .___.
yah, sudahlah, nasip.

yasudah, segitu saja curcol (?) nggak mutu ku.
mungkin aku bakal tambah lama lagi ni nggak posting -___- (padahal masih banyak yang pingin aku posting)
mungkin juga baru setelah UKK aku baru posting sak polpole. hehehe

akhir kata, GOOD LUCK ya buat semua ;D GBU

No comments:

Post a Comment