Saturday, June 25, 2011

I'm not little girl anymore (?) (a story about me and my papa *and my mama* :3 )

emm..
sebenarnya masih ragu sih sama judul yang aku tulis itu.
di posting ku ini, aku cuman mau nyampah (baca: curhat) aja.

pertama, kenapa aku nulis judul itu?
yah, akhir-akhir ini papa bikin aku galau (?)
papa ngingetin aku tentang P A C A R A N

pacaran?
hem.. mungkin buat anak jaman sekarang itu adalah kata (?) yang biasa.
ya mungkin emang biasa, tapi..

mungkin papa emang bener.
papa ngingetin aku:

  • buat apa pacaran?
  • pacaran tu cuman bisa bikin pergaulan kita terbatas
  • pacaran itu cuman bikin kita nggak bebas
  • lebih baik masa muda itu dinikmatin aja. dinikmati setiap jengkal masalah dan petualangan sama SAHABAT
  • kamu bakal nyesel pacaran sekarang
  • lagian, pacaran tu buat apasiih? buat sebelum nikah kan? emang kamu mau nikah? enggak kan?
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! -________-
G A L A U!!!!!!!!!!!!!!!!!!
di sisi lain itu emang bener.
tapi..
ah serba salah.

mungkin kita sebagai remaja pasti pingin lah ngrasain indahnya CINTA
tapi, aku juga tau semua ada batasnya :')

aku tau papa pasti pingin jaga aku.
aku tau aku anak papa mama cewek satu-satunya.
dan aku tau papa mama pingin jaga aku.
AKU TAU :)

yang bikin aku galau adalah saat papa bilang aku suruh jauhin 'dia'.
emang sih papa ngasih alasan.
papa nggak mau aku sakit hati nantinya.
karena kata papa sih papa bisa ngerasain apa yang aku rasain dan susahnya saat aku patah hati (?)
kadang masih kepikiran sih sampai sekarang kenapa bisa gitu.
tapi biasalah papa, kayak bisa selalu baca pikiranku -_-
papa bilang sih itu udah naluri (?)
aku sih cuman bisa percaya aja sebagai anak yang berbakti pada orang tua ._. (?)

ya walaupun papa mama kadang nyebelin, pilih kasih, ngatur-ngatur gitu <-- atos
tapi aku sayang mereka :3
mereka yang selalu ngajarin aku dalam menghadapi hidup ini <-- apabangetdeh -_-
mereka yang ngajarin aku buat santaaaaaiiii... :p
ya, santai dalam menghadapi semuanya :D
dan dengan semua ceramah yang aku dapet selama hampir 15 tahun ini, aku menyimpulkan sendiri: "hadapi semuanya dengan santai. jalanin aja. take it easy! ;)"

yap! dengan motto itu, aku masih bisa waras sampai sekarang (?)

dan dengan pelajaran yang papa kasih, papa ngajarin aku buat:
  • jangan terlalu serius dalam menjalani hubungan
  • kalau dia ngatur kamu, tinggalin aja. siapa dia? <-- atos iki
  • kalau dia batesin pergaulan kamu, tinggalin aja.
  • anggap aja kalian cuman temenan
kadang bingung sih. papa nggak bolehin aku pacaran, tapi papa suka nunjukin kalau sebenarnya aku udah boleh tapi mending kayak temenan aja (?) <-- gimana tuh?

yah, mungkin itu aja yang bisa aku ketik (?)
maaf jika ada yang tidak berkenan dll.
semoga kalian yang baca bisa tau ya apa yang aku rasain :') #halah

No comments:

Post a Comment