Friday, June 17, 2011

insom nggak jelas

malem ini..
guuuuueeeee INSOM -___-
ya emang bukan pertama kalinya sih.
cuman berhubung gue pingin banget posting blog tapi males bikin yang panjang-panjang, gue bikin nggak jelas aja deh. hehehe

malem ini ni..
gue bingung mau ngapain.
pingin tidur sih, tapi masih males.
nonton tv, filmnya kagak ada yang bagus.
OL, bingung mau ngapain.
yah, beginilah jadinya.

tapi yang jelas ni ya.
yang gue yakin banget.
gue insom bukan karena bsk gue trima rapot.
tapi mungkin karena justru gue pingin liburan (?)
hahaha.
aneh ya gue?
emang.

eh iya, ngobrol-ngobrol soal trima rapot,
nggak tau kenapa, gue sama sekali nggak deg-degan.
mungkin karena yakin nilai gue baik-baik aja, atau mungkin karena pasrahnya gue yang penting naik (?)
hahaha.
yang jelas, gue sama sekali nggak deg-degan.
penasaran sih emang, cuman nggak tau kenapa gue yakin nilai gue gitu-gitu aja dengan nilai Ujian Kenaikan Kelas gue kemarin memprihatinkan walau hanya 2 yang remed. -__-
itu udah jelek buat gue.
jadi, GUE PASRAH MEN! \m/
yang penting gue naik dan bakal gue perbaiki di kelas 9.

dan..
oh damn!
gue mulai nyenthe ;p hahahaha
nggak tau ah.

kesambet setan apaan jadi sok-sokan gini.
yasudahlah..

yuuuuuukkk mariiiiii..

*sumpah nggak jelas*

No comments:

Post a Comment