Monday, June 20, 2011

permulaan liburan

hari itu hari Sabtu :)
hari terima rapot.
hari jenguk Bryan,
hari perpisahan adekku, Bagas,
dan hari aku berangkat ke Solo.

dijadwal sih, penerimaan rapot jam 10.
tapi aku dari rumah jam 9 karena mau ketempat saudara dulu.
waktu ditempat saudara, gila aja. banyak sms *nggak maksut sombong*
tapi waktu itu emang pada tanya soal kerumah Bryan. karena emang dibeberapa tempat hujan.
udah jam 10an, aku minta mama buat cepet kesekolah.
akhirnya jalan dulu kesekolah.
tapi karena papa masih mau ditempat saudara, jadi aku sama mama doang kesekolah.
sampai sekolah, ternyata udah rame.
temen-temen yang mau jenguk Bryan juga udah beberapa yang ngumpul.
pas itu mama udah buru-buru dan aku udah tanya ke temen-temen siapa yang mau bareng, ternyata nggak ada.
yaudah, aku diajak ketempat saudara lagi baru nanti kalau temen-temen udah berangkat, aku juga berangkat.
selang beberapa menit, Vivi sms kalau dia udah berangkat.
karena dia naik motor sama Dipta, pasti kan cepet tu..
akhirnya, aku juga berangkat.
tadinya aku waswas sih. takut kalau Vivi sama Dipta waktu itu belum sampai. takutnya sih nanti aku sendiri dirumahnya Bryan gitu kan nggak enak .__.
untungnya pas aku udah sampai Janti, Vivi sms kalau dia udah sampai rumah Bryan.

sampai disana,
aku, Vivi, Dipta, mangkal (?) dikamar Bryan.
ya, maklum lah.
waktu itu dia blm bisa jalan dan bener-bener harus diatas kasur.

oh iya, sebelumnya aku mau cerita soal Bryan.
waktu itu hari Rabu. hari dimana SMP ku, SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta mengadakan classmeeting. saat itu, Bryan sebagai salah satu cowok dikelasku #yaiyalah, mewakili kelasku buat tanding futsal.
dan kasiannya dia, dia kecelakaan.
kalau aku liat *didepanku persis*, dia kayak ke jegal terus dia terbang, baru jatuh dengan kaki kiri nekuk dan saat dibuka, dengkulnya dekok (?) <-- maaf kalau yang bukan orang Jawa mungkin nggak tau artinya :p hehehe
tapi, dia ngerasa kalau dengkulnya sama dengkul Dian 9E (waktu itu masih 8E *kita udah naik kelas :D ye!*).
kalau mau tau, ini foto Bryan saat awal-awal jatuh dan kesakitan:

ini saat kita obatin:

dan ini saat tulangnya keliatan o(≧∩≦)o *lihat dengkulnya* ( >﹏<)

nah, begitulah sepenggal ceritanya.
oke, lanjut.

setelah aku, Vivi, Dipta nunggu beberapa menit, akhirnya rombongan temanteman pun dateng.
waktu itu ada Ella, Yuda, Luisa, Andre, Rio, Adel, Kezia, Wanda, Aji, dan yang pasti Dhitra :D hahaha.
oh iya, maaf ya sebelumnya kalau aku nggak bisa ngasih link nya satu-satu. hehe
nah, acara dikamar Bryan hanya bercanda-bercanda dan menghabiskan makanan \m/ *maaf ya mamanya Bryan..* :p hehehe
udah gitu, kita kan lama tu disitu, dikasih Jogja Chicken juga lagi.. dibeliin 15 bungkus men! ckck.
sebelum makan, kita berdoa bersama-sama dan dipimpin oleh saya :)
setelah mau pulang pun kita berdoa lagi buat dia dan dipimpin juga oleh saya O:)
dan saat itu, aku ngerasa kekeluargaan antara kita :')

sudah selesai acara dirumah Bryan, ternyata waktunya mepet kalau harus pulang dan siap-siap untuk ke perpisahannya Bagas.
akhirnya, ke perpisahannya Bagas aku nggak mandi dan langsungan gitu :p hehehe
disana papa mama udah keburu-buru banget pingin berangkat ke Solo.
tapi berhubung aku sama Bagas masih betah (walaupun emang lebih meriah tahunku sih. hehe), jadi kita kira-kira berangkat dari Jogja jam 7an dan sampai Solo sekitar jam 8.
beeeehhh.. sampai hotel langsung berendem aku -___-
oke, setelah itu blablabla..
dihotel ya paling cuman gitu-gitu aja.
sampai sana tidur --> paginya jalan-jalan --> renang --> breakfast --> check out --> ke Solo Squar (bodo amat deh tulisannya) dan pulang deh :D hehehe
ini beberapa fotoku dengan hp bututku bermerk nokia C3 yang memang sudah bersama ku lama :p <-- malah curcol :p. oke, cekidot -->

(maaf blm di rotate :p hehe)





ya mungkin gitu aja yang bisa aku bagikan :) hehe

HAPPY HOLIDAY ALL.. :D

No comments:

Post a Comment