Saturday, June 25, 2011

happy birthday, dear.. :)

halooo blogwalking..
aku mau cerita soal ulang tahun temenku ni..
namanya, cicik Felisitas Stella Permatasari :D

*mungkin bingung kalik ya kenapa aku panggil "cik", maklum lah.. aku emang suka manggil tementemenku "cik" :D hahaha*
nah, yang diatas itu foto dia waktu kita dandanin dan mulai potong kue :D


ini sesi make over (?)
hahaha :D maaf ya cicik kita dandanin kamyuh :p


ini sesi potong kue. lihat muka gue, udah pingin banget gitu nggak sih? :9 hahaha :D


nah ini kuenya sebelum dipotong. enak ya keliatannya? :D
oh iya, katanya ini kue bikinan kak Oktavian Denta loh..


ini setelah dipotong <-- ancur banget nggak sih?
maklum ya, pinggirnya udah buat coratcoret :p


nah ini ni..
pas cik Ella udah motong tapi belum bagiin karena piringnya belum ada, tapi kita udah nyicip :9 hahaha


ini sesi suapsuapan :9
maaf ni cuman bisa ngasih foto waktu dia nyuapin aku :D haha

ini waktu cik Ella kita suruh ngasih first cake ke orang tuanya :) nice picture nih.. haha

dan ini sesi terakhir saat kita udah mau pamitan karena waktu itu udah jam 6an :p
*kita terlihat sangat hitam -____-*
dan ini adalah foto yang membuat saya terlihat sangat jelek karena belum mandi :D <-- waktu itu aku dari latihan DP langsung ke rumah Ella. hehe

sekilas cerita aja ya..
Ella ulang tahun tanggal 23 Juni.
hari itu adalah hari Kamis hari tepat aku harus latihan DP.
tadinya sih kita mau ngasih sureprise pagi, tapi berhubung aku latihan DP dan sikon tidak memungkinkan, jadi kita memutuskan kesana sorenya.
tadinya kita takut banget acaranya hancur.
takut kita dimulai saat sahabat saya Deta salah kirim padahal seharusnya itu membicarakan kado untuk Ella.
kedua saat kado yang kita beli takut dia nggak suka jadi kita beli muter-muter Amplaz, turun naik. hehe
ketiga saat aku juga salah kirim sms -___-
keempat saat Ella sepertinya mulai tau.
kelima saat dia bilang mau pergi.
keenam ya saat saya galau dengan waktu yang ditentukan.
ketujuh saat kita (aku, Deta, ViviAjeng) bingung teknis ke rumah Ella.
kedelepan saat kita bingung nyusun rencananya dan takut teknisnya disana.

yah, mungkin itu saja :D
tapi Puji Tuhan hari itu bisa berjalan lancar :3

No comments:

Post a Comment