Friday, July 1, 2011

welcome July

pertama, mau say HELLO dulu nih sama Juli.
yah, mungkin emang sih malem ini mood gue baru turun, tapi justru itu, posting gue bisa rada bermutu (?)

hari ini, 1 Juli 2011, hari yang melelahkan dan menegangkan. dan hari ini, bener-bener bikin MOOD gue TURUN!

mungkin karena capek juga sih makanya jadi kebawa emosi walaupun aku udah sebisa mungkin nahan emosi.
tadi sempet ada masalah sama temen-temen ( Deta, Ella, Vivi).
masalah berawal dari Vivi yang liat hp Ella. disitu ada foto Deta disebuah restoran. pas Vivi tanya itu dimana, Ella bilang itu di Kalimilk.
aku cuman diem aja.
disitu aku cuman mikir, kenapa mereka cuman berdua, kenapa nggak ajak aku atau Vivi. kenapa kita nggak tau. apa mereka udah nggak nganggep kita, dan blablabla..
pertamanya sih aku cuman bisa diem aja dan akhirnya setelah aku diem dan mereka (Ella Vivi) tanya, aku baru angkat  bicara. aku bilang yang aku rasain dan mungkin karena waktu itu kita juga udah samasama capek karena pulang dari Galeria, makanya kita juga kebawa emosi.
aku sama Vivi mulai nyindir-nyindir Ella yang waktu itu ada sama kita dan mulai nyindir di facebook.
dari situlah masalah semakin menjadi-jadi.
kita mulai atos-atosan bahkan sampai ada di TOP NEWS facebook.
malem ini, banyak yang tanya aku kenapa.
jujur, tadi mood ku down banget karena capek dan masalah itu. tapi sekarang Puji Tuhan, berkat MUSIK, mood ku bisa naik :')
tadi sih aku nggak bilang sama temen-temen kenapa mood ku down, aku bilang aku cuman capek aja. sebenernya ya karena masalah blm selesai juga sih..
aku ngerasa masih gimana gitu.
tapi nggakpapa lah,
Puji Tuhan semua bisa berjalan lancar.

maaf cuman bisa cerita segini, yang jelas aku cuman berharap, bulan ini bisa jadi bulan yang penuh KASIH 

yah, FRIENDSHIP TEACH ME HOW TO UNDERSTAND EACH OTHER :')

No comments:

Post a Comment