Thursday, December 29, 2011

hello 2012 goodbye 2011

H-3 pergantian tahun.
hem, berasa cepet banget ya tahun ini? mulai dari aku ngerasa dikecewain, bangkit lagi, sampai akhirnya hari ini.
tahun 2011, tahun dimana aku dapet buanyak buanget pengalaman terutama sama keluargaku, PASGAPALU. bersama mereka aku belajar banyak hal. berasa terharu banget kalau flashback setiap moment sama mereka-mereka ini. tahun 2011, kami melewati kemah besar yang begitu rempongnya harus kita urusin, kami melewati lomba LT3 yang tadinya kita hanya pasrah tapi ternyata bisa membanggakan sekolah, kakak-kakak pembina, terutama teman-teman DP Bersama Kita Jaya yang memang udah naruh harapan lebih buat kita yang maju lomba. doa bersama buat semua keberhasilan kita, sharing dari yang masalah DP sampe masalah pribadi, ketawa-ketawa bareng, nangis-nangis bareng, galau-galau bareng, emosi-emosi bareng. oh, I miss it (╯_╰) dan yang paling bikin nangis adalah pas harus nglepasin jabatan kita. dengan terpaksa kita ngasih jabatan kita ke mereka. nggak rela aja ninggalin semua kenangan itu. hmm

ditahun ini aku disakiti menyakiti. pembelajaran baru buat aku. oke ckptw deh ya.
ditahun ini aku dapet kado spesial dari sahabat-sahabatku yang pasti extraordinary juga, mbak Deta, mbak Ella dan mbak ku dari jaman SD, mbak Vivi. dapet boneka Mong yang selalu nemenin aku tidur, dapet tempat minum yang ada foto mereka trus ada spongebob nya gitu u,u dan kado yang terakhir dari mereka yang paling aku nggak suka karena seminggu baru ilang adalah adonan yang isinya sumpah jijik banget. aku nggak tau pastinya, setauku ada telur, tepung, terasi, saos, marimas, trus nggak tau apa lagi deh yang jelas itu bau banget. dan yang jelas waktu aku di tumpahin tu adonan, aku nafas pake mulut. sumpah bau banget (kalau aku nafas pake hidung, aku pasti muntah). yaampun padahal aku inget banget hari itu aku ada latian LT. itu hari tak terlupakan deh :")

oh iya ada yang kelupaan sebelum itu, 8 Agustus 2011 07:05, wah kalo tanggal ini sih tanggal galau buat aku, tapi tanggal yang di tunggu-tunggu sama dia. yah begitu lah. hahaha

kemarin malem, emang malem yang bener-bener bikin... emm.. susah diomongin deh.
yang jelas kemarin malem bantal basah dan nggak kerasa udah tidur aja gitu.
tapi malem ini dan seterusnya sampai penutupan tahun baru, aku janji sama diri sendiri, AKU NGGAK BOLEH GALAU!

pergantian tahun harus di akhiri dengan bahagia dan di awali dengan bahagia juga :)


yang jelas, kesalahan tahun ini jangan sampai di ulangi lagi ditahun depan ya. God bless
ヾ( ̄▽ ̄)Bye~Bye~

No comments:

Post a Comment