Wednesday, December 7, 2011

let's started

oke, mulai dari lomba LT3 yang aku dan teman-teman Wijaya Kusuma ku (plus teman-teman Srigala) lakuin tanggal 28-30 Oktober 2011 di Bumi Perkemahan Ambarbinangun, Bantul.
anggota Wijaya Kusuma antara lain:


  • Phinanditta Ayuningdyah (saya sendiri) >> @margphin
  • Ni Komang Dira Maria Parahita >> @dirramaria
  • Irine Winta  Aprilia Chrislinda >> @eniriwinta
  • Maria Ines Habsari >> @inezhabsari
  • Pyaperlita >> @pyalitaperlita
  • Agatha Ratu Maheswara Dewayana
  • Niketas Resha Sheilage
  • Fransiska Puspa
berhubung aku nggak hafal nama account twitternya Ratu, Sheila dan Puspa, jadi kalau penasaran orangnya kayak apa, bisa cek di facebook :)
sebenernya nggak penting sih, cuman nggakpapa lah ya biar nampang :p haha
oh iya, kalau anggota Srigala antara lain:
  • Nikolaus Kenan >> @kenankelpo
  • Megantoro Dimas Panjagi >> @megandimass
  • Yosua Hengky >> @yosuablod
  • Antonius Berlianto >> @akuberli
  • Darumurti Krisnawan >> @darumurtikrisna
  • Antonio Kurniawan Petranova >> @antoniopetr
  • Yulius Gusti Sancaya Putra
  • Arnold Audri
maaf yang untuk Srigala aku nggak begitu hafal, jadi nggak lengkap namanya. hehe

em, untuk LT3 mungkin nggak banyak yang mau aku ceritain. cuman mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya aja buat semua yang udah dukung karna Puji Tuhan Wijaya Kusuma bisa membawa pulang kurang lebih 15 wimple dan piala juara 2 :)
walaupun kita masih galau karna harus maju ke LT4, tp tetep semangat saja lah :D

sekian dulu kalik ya posting ku.
soal DP Pasgapalu, bakal aku tuntas habis di posting ku berikutnya :) yuksmareee

No comments:

Post a Comment