Sunday, December 11, 2011

who cares?

mungkin title yang aku pilih sama apa yang bakal aku omongin sekarang beda banget.
jadi gini, berhubung aku udah mulai bosen sama model blogku yang dulu, hari ini aku memutuskan untuk merubah total #halah
yang sering buka blog ku pasti kaget karena perbedaannya drastis *emang ada yg sering buka?*
kalau dulu aku milih model yang simple dan calm, sekarang aku pilih model yang lebih warna-warni.
bodo amat mau pada bilang norak, aneh, dll, nggak peduli deh ya.
lagian kan gunanya emang untuk berekspresi, jadi ya ini gue! haha << edun
mungkin dulu aku niru beberapa model blog dari orang-orang yang menurutku emang model blog mereka asik, tapi sekarang aku udah mau nunjukin kalau aku juga bisa berekspresi sesuai yang aku mau.
so, jangan bosen baca blogku ya readers :) enjoy

No comments:

Post a Comment