Friday, January 13, 2012

eh udah mau ujian aja nih

jujur, aku galau.
galau yang beda dari anak-anak remaja jaman sekarang *mungkin*
oke ckptw, aku galau karna U-J-I-A-N udah didepan mata.
walaupun banyak yang bilang aku nggak boleh stress, tapi kayaknya tu satu kata nggak bisa dihindari.
nggak kerasa aja udah januari. akhir januari mulai tpm, februari pertengahan udah mulai ujian-ujian praktek, maret mid semester, april udah UN!
oh God! berasa cepet banget -_-
mungkin temen-temen yang udah dapet sekolah emang enjoy-enjoy aja. tapi aku udah ambil keputusan buat sama sekali nggak daftar swasta.
aku selalu pegang kata papa "kalau NEM mu jelek ya kamu dapet sekolah yang jelek"
mungkin kata-kata 'mutiara' dari papa itu yang buat aku sedikit tertekan. mungkin juga karna aku terlalu mikir beratnya aja.

tapi aku mau fokus!
aku nggak mau mikir yang lain selain ujian. mungkin waktu itu aku emang salah bilang "iya", aku baru sadar sekarang bukan waktu yang tepat.

No comments:

Post a Comment