Monday, May 16, 2011

lovely today

hari ini aku belajar buat menerima dan diterima :)
thanks ya boy, udah bikin aku belajar buat menerima.

sebenernya udah dari kemarin sih aku sama dia nggak enak gitu. yah, cuman garagara cowok yang 'pinter' banget ngerusak hubungan orang lain -___-
tapi untung tadi udah diomongin dan untung aku udah tau sebenernya gimana tu cowok dibelakangku
hem, walaupun tadi emang suasananya sempet nggak enak, tapi Puji Tuhan deh semua bisa berjalan baik lagi :')

tadi udah diboncengin, ditemenin, dan disuapin juga :D hehehe

yah, dari cerita singkatku hari ini yang maaf nggak bisa aku ceritain terlalu detail, aku belajar untuk bisa menerima satu sama lain

dan hari ini aku bisa dengan tegas bilang, kalau AKU NGGAK SUKA DIKEKANG DAN NGGAK SUKA MENGKEKANG :)

sekian, terimakasih.. :p

No comments:

Post a Comment