Saturday, May 7, 2011

WHATEVER!

terserah ya apa kata orang tentang aku.
tentang kehidupanku
tentang sahabat-sahabatku
tentang 'temen deket' ku
lagian siapa kamu? bukan siapa-siapa ku kan?
nggak usah SOK TAU juga deh!
siapa yang nyakitin siapa yang disakitin coba?
siapa juga yang salah?
'DIA' kan?
kenapa jadi aku yang selalu di jelekjelekin. kesannya aku yang salah. aku yang mainin. PADAHAL?
ih coba aja aku bisa langsung triak didepan mukanya dan tementemennya: "HEH! DIA YANG NYAKITIN AKU! BUKAN AKU YANG NYAKITIN DIA!"

lagian dari awal aku juga udah mau loyal.
tapi nyatanya?
as prek!

janjane aku udah males sih ngurusin bocah nggak penting.
tapi kalau terusterusan dirasani kan nggak enak juga
emang sih belum terbukti mereka ngrasani aku, cuman tu aku paling nggak suka dirasani gitu! mending disindir atau ngomong didepan ku sekalian! mending juga dilabrak daripada diomongin dibelakang!
kan aku juga mau jelasin.
aku mau bilang SIAPA YANG SALAH DAN SIAPA YANG BENER!

jadi orang kok ya sok-sokan gitu ya?
kok bisa ya dulu aku bisa bilang "iya" dengan gampangnya? -____-
kesambet apa aku dulu?

tapi, yah, untunglah udah ada yang nenangin ;D thanks a lot ya my.. emm.. my.. my apa ya? :p apa aja boleh deh. whahaha

No comments:

Post a Comment