Thursday, May 5, 2011

Menjelang Kemah Prestasi

hmm, menjelang Kemah Prestasi ini banyak banget yang harus disiapin --> jelaslah
dari mulai perlengkapan pribadi sampai perlengkapan untuk kita (DP) bawa.
sekarang aku nulis ini udah H-4 dan nggak kerasa pasti udah mau hari H.
capek dan stress itu pasti, tapi yah, aku selalu inget kata papa. "pramuka itu dibawa fun aja. yang penting yang dipikirin dulu, yang nggak begitu nggak usah terlalu. jangan dibikin spaneng"
dan karena itu aku jadi selalu coba buat tenang.

selain karena papa dan keluarga yang selalu dukung,
aku juga nggak bakal lupa lah sama DP Pasgapalu Bersama Kita Jaya yang selalu bikin aku ketawa, capek, stress bahkan nangis #apaandehbanget
tapi beneran deh. mereka yang selalu ngajarin aku. :D thanks before ya temanteman

aku harap kita bisa selalu tenang, nggak panikan. hohoho
aku harap, kita tetep bisa saling kerjasama dan nggak ada yang egois.
aku harap kita nggak kebawa emosi kalau bsk ada masalah
aku harap semua bisa berjalan lancar sesuai rencana

yah, semoga harapan ku nggak siasia deh.
aku PINGIN pengabdian kita selama ini untuk DP nggak kebuang hanya untuk 4hari besok.

tolong inget semua orang yang dukung kita selama ini ya temanteman, ingat mereka yang ngasih kepercayaan ke kita.
dari keluarga, guru-guru, kakek, semua pembina kita dan kakak-kakak XDP yang udah ngasih kepercayaan ke kita.
FIGHT ya!

semoga nggak ada yang tepar dan semua SEHAT sampai akhir! \m/
GO DP PASGAPALU!

"PASGAPALU BERSAMA KITA JAYA! UYE! UYE! UYE!" ;D

2 comments: