Saturday, July 9, 2011

BALI \m/

halo halo :D
mungkin telat juga sih SMP ku study tour ke Bali, karena SMP lain emang udah ke Bali beberapa waktu lalu.
tapi tak apa kan mengungkapkan kegembiraan? :D << apaanbangetdeh bahasa gue. haha

tapi kelas ku (kelas 9C SMP PANGUDI LUHUR 1 YOGYAKARTA), harus bersedih hati karena teman tersayang kita Valens Bryan, tidak bisa ikut karena kakinya memang belum memungkinkan untuk ikut.
sayaaaaaang banget dan sediiiiih banget rasanya :(
padahal dia cidera gitu juga karena dia mewakili kelas kami waktu itu yang masih di 8C.
semoga dia cepet sembuh dan bisa kumpul lagi ya sama 9C :') God Bless, Bro.. we'll always pray for you..


oke, lanjut saja ya..
emm..
sekedar protes saja (?). yang saya malesi adalah:

  • di bis lama nggak ketulungan
  • mandi 2x di kamar mandi umum yg pasti itu bakal rame banget
  • nggak ada kamera karena Bryan nggak ikut (Bryan sekelompokku dan kelompok kita kameranya bosok kabeh. haha)
itu aja sih kayaknya.
tapi berhubung aku diajarkan untuk tidak suka mengeluh, jadi aku sih POSITIVE THINKING aja :)
dan aku yakin disana pasti bakal HAVE FUN \m/

ARE YOU READY FOR HAVE FUN 9C ESPEELSA? YEAH! 

No comments:

Post a Comment