Monday, July 4, 2011

HAPPY HOLIDAY :D

hallloooo.. bagaimana liburan kalian? seru kah? bosan kah? capek kah? kangen sekolah kah?
kalau aku sih nikmatin aja ;)
ini ceritaku..

jadi, liburan kenaikan kelas tahun ini aku isi kebanyakan dengan kesekolah.
itu karena kemarin tanggal 28 Juni, aku dan temen-temen DP ada study banding sama SMP 9 Jakarta, makanya ya liburan seminggu pertama kebanyakan aku kesekolah aja.
oh iya, sebelumnya, pas tanggal 18-19 Juni 2011, aku ke Solo dulu. fotonya, bisa cek >> http://phinanditta.blogspot.com/2011/06/permulaan-liburan.html ;)
setelah 2 itu, ya mungkin cuman aku isi sama nglatih CDP aja.
terus kemarin tanggal 2-3 Juli, aku ikut acara kantor Mama ke Purwokerto :)
berikut ini foto-foto waktu disana sama keluarga (maaf jelek, maklum, hp jelek, objek juga jelek :p hehe) >>


yang diatas ini waktu dihotel 







yang diatas pas di Museum Reptilia 


yang ini pas di Museum Uang 


 yang ini saat di museum wayang



yang diatas ini, waktu di Owabong.
nggak seru sih sebenernya waktu di Owabong, soalnya nggak sempet berenang. selain males karena (kayak yang bisa dilihat diatas) banyak banget orang disitu, aku juga males karena aku dateng kesana jam 1an. ya ceto gosong lah..
makanya aku cuman nonton 4D, sama spa ikan.
nah, waktu spa ikan, bisa diliat kan itu. yang atas kaki buntet ku, yang bawah papa. perbandingannya beda banget nggak sih? :O (dari kaki sama ikan yang ngrubungi) 

oke, mungkin itu aja yang bisa aku share :)
mungkin liburan ini cuman aku isi di Jogja aja.
semoga menyenangkan deh :D
see you to the next story ya.. 

No comments:

Post a Comment