Saturday, August 27, 2011

bakar-bakar rumah @Aurelolie

kemarin, Sabtu tanggal 27 Agustus 2011.
aku sama tementemen kelas rencana buat ngadain bakar-bakar dirumah Aurel.
rencana sih kumpul jam setengah 5. tapi berhubung aku ada latihan LT sama temen-temen DP, aku latihan dulu dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.
waktu latihan ada kejadian nggak ngenakin -_-
pas lagi muter sekolah buat latihan, ada mas-mas gondes yang nyemprotin nggak tau apaan ke aku sama temen-temen.
tapi yang jelas, setelah itu kita batuk-batuk bahkan aku sama @miselium (yg waktu itu ada dipinggir jalan) nangis --ngluarin air mata sih lebih tepatnya
berhubung pas itu tugas udah langsung dikasih, jadi kita juga nggak sempet buat ngurusin begituan.

selesai latihan, aku @YosephAldorino @AdyaPL sama @flstellap kumpul dulu disekolah buat kerumah Aurel. karena waktu itu kita berempat nemu 11ribu, jadi kita buat beli susu deh di Indomart :p hehe
eh lah, tibatiba sih @Andreashartono0 bilang udah sampe sekolah. jadi aku, Aldo sama Ella nunggu di Indomart. dan si Dipta jemput Andre disekolah. berhubung aku diboncengin sama Aldo, aku sama dia ngakak banget garagara Andre. lucu banget mukanya pas naik motor. hahaha
akhirnya, mulailah perjalanan kita #halah
aku ngerasa nggak enak banget karna waktu itu kesasar. aku udah mutung. ngerasa nggak enak juga sih sebenernya. aku udah mau sms Papa buat minta dijemput, tapi hp ku disita sama Aldo. nakal dia. haha
yah tapi nggak nyesel sama sekali sih karena udah nglewatin hari itu.
mulai dari kebut2an sama @Andreashartono0 @yukarifadelinaM @YosephAldorino @PitardGamerz @avengelista @yohannawanda @keziaacarolinaa \:D/
walaupun melewati para gondes, bahkan di siul2in, tapi kita sih bodo amat ya :p hehe
dan walaupun malem itu cukup banyak masalah yang nggak bisa aku share, tapi malem itu tu adalah malem yang benerbener sangatsangat berkesan.
mulai dari bareng2 bumbuin masakannya, bakar2nya, dapet masalahnya, berdoa bareng2nya, bercandanya, kebut2annya, takut2nya. dan semua yang kita rasain ada disana deh \:D/

dan, aku nggak bakal nglupain hari itu :')

No comments:

Post a Comment