Tuesday, August 16, 2011

just wanna say hello :D

HALOOOOOOO my lovely readers :D *nggak santai sih
long time no see ya?


maaf sebelumnya karena udah lama banget nggak posting.
ya maklum, sebagai pelajar Indonesia yang sedang berjuang mendapat nilai dan mendapat pengalaman  #halah, aku baru sibuk-sibuknya sekolah.
udah kelas 9 juga.
nggak bisa santai-santai lagi.
cuman berhubung bsk adalah hari Kemerdekaan negara ku tercinta, Indonesia yang ke 66, jadi aku sedikit santai karena bsk acara disekolah hanya upacara dan boleh langsung pulang.

sebenernya aku nggak boleh tidur malem-malem sih sama Aldo, tapi biarin aja lah. kan  blm bisa tidur :p hehehe
ya sebenernya nggak heran sih kalau emang nggak boleh. secara, bsk aku danton (komandan pleton) buat pengibar bendera. jadi harus jaga kondisi juga sih.
aku kasih tau sekilas aja ya soal komandan pleton yang aku maksud ini.
mungkin bagi kalian yang disekolahnya nggak ada tonti (pleton inti) *apaan lagi deh*, blm tau apa itu pleton inti dan komandannya.

jadi, pleton inti adalah baris-berbaris yang di komdani oleh 1 orang sebagai pemimpin untuk langkah, dll.
nah, bsk itu tugasku. memimpin pasukan ku.

sebenernya tadi emang udah capek banget karena ada lomba 17an disekolah yang aku harus dance dan gila-gilaan.
ya harapannya sih pasti menang.
tapi yang terbaik pasti menang kok O:)

yah mungkin itu aja basa-basi gue. semoga bsk bisa berjalan lancar deh :)
yuk mari cin..

No comments:

Post a Comment