Saturday, April 30, 2011

Kartinian Paskahan w/ Espeelsa

awalnya aku mau bilang congcrats dulu buat OSIS yang ngadain great event :)
dan untuk 8C yang WOW nggak nyangka kalian bisa seheboh dan sekompak itu! good job deh.
maaf juga karna tadi aku dan Yuda belum bisa menang RSE (Rama Shinta Espeelsa)

hem, kecewa sih.
padahal kemarin malemnya aku sakit, tepar dan harus bangun jam 4 pagi buat nyiapin semuanya.
tapi nggak apalah. setiap lomba kan ada yang menang dan ada yang kalah :)
yah walaupun aku-Alex cuman selisih 4 point sama Dira-Aldo, tapi nggakpapalah.
tetep seneng kok karena 8C borong hadiah tadi ;D

congrats buat:
  • Valentina Swadhitra Avengelista yang juara 1 lomba gambar
  • Yohanes Krisna Wisnumurti, Adya Pradipta dan Vincentius Aji yang juara 1 lomba masak
  • kelas 8c yang menang lomba supporter
dan pasti untuk 8C yang udah juara umum! Puji Tuhan! :D --> jarangjarang

congrats juga deh buat semua para juara ;)

JOS! JOS! JOS! deh..

emm.. berikut ini beberapa foto yang aku ambil dari account OSIS ESPEELSA. cekidot --> "IT'S ALAY TIME!"

yang pojok depan dan belakangnya --kanan-- itu perwakilan kelas gue. Ajeng, Dhitra dan Maria -->












yang ini perwakilan dari kelas gue pas lomba masak. Dipta, Krisna dan Aji -->












*temen gue, Dio yang pake rambut afro merah dan ketua (DP) gue yang tengah jadi bences* ini pas lomba supporter alay -->












ini hebohnya kelas C, E dan F -->












yang dibawah ini kompaknya dan alaynya kelas gue \m/ -->













dan ini yang terakhir, pas gue lomba Rama Shinta -->














yah, nggak nyangka sih tementemen tadi bisa seheboh dan sealay itu ;D tapi aku bangga dan seneng banget bisa liat mereka kayak gitu.
sayang banget aku CUMAN LIAT
tempat duduk yang buat Rama Shinta nya jauh sih. jadi cuman bisa liat dari jauh deh -____-
rasanya pingin gabung dan gilagilaan sama 8C, tapi nggak bisa. ckck
yasudahlah, akhir kata saya hanya ingin menyampaikan, SEMOGA KEKOMPAKAN KITA BISA TERUSTERUSAN ;) AMIN



No comments:

Post a Comment