Friday, April 1, 2011

BODOH

hari ini hari yang seneng dan makjlep sebenernya.
tadi kan nonton tu sama sahabat aye, Katarina Wilhelmina Sudjono #halah, Mayang dan Dira juga.
kita nonton yang jam 12. nonton Gnomeo&Juliet. lucu :)
weswes, lanjut.
setelah selesai, bukannya langsung pulang, malah ke cafe-nya XXI dulu. haha. nggak penting
disana kita malah gila-gilaan. udah tau duit nipis, malah soksokan beli :D haha. begitulah.
karena aku nebeng Wina dan waktu itu Wina dijemput terakhir pasti aku dijemput terakhir deh. makasih sangat buat Ni Komang Dira Maria Parahita yang tadi udah nraktir (?) aku sama Wina (karena tadi makanan yang kita pesen malah aku sama Wina semua yang makan. hahaha)

saat sudah berdua #apadeh, kita mulai curhat dari A sampai Z ;p
dan yang paling makjleb saat dia cerita soal *ehem* (maaf tidak bisa disebut) yang ternyata, WAO hebat sekali caranya mainin aku *standing aplause* kayaknya salah tulis deh
aku nggak nyangka dia sebegitu teganya.
awalnya pas aku dirumah Wina sih aku biasa aja. walaupun kepikiran tapi aku cuman bisa bilang : YAUDAHLAH NGGAK PENTING
tapi, pas aku udah dimobil dan saat itu hujan #njuk, aku mikir lagi, padahal selama ini aku udah doain dia, udah ngasih yang mungkin terbaik buat dia *lebay kumat*, dan lain-laiin itu, berarti sia-sia dong?
HAHA. bodohnya aku yang waktu itu buang air mataku sia-sia pas doain dia. HAHA. bodohnya yang udah nganggep dia juga tulus sama aku.
udah berapa bulan ya aku nyia-nyiain waktu ku buat mikirin diam*ngitung*. HAHA. NGGAK PENTING!

sampai rumah sih aku emang sempet coba nguatin diri sendiri *mellow*, tapi nggak tau ni air mata ngebet keluar. hahaha. utung udah bisa dihapus kalau inget sama sahabat-sahabat tercuyunk-ku #ngalay
pas aku coba buat jujur ke dia, emang sih dia SOKSOK baik dan bilang "minta maaf", tapi aku cuman bisa bilang: "SORRY YA, AKU UDAH NGGAK PERCAYA LAGI SAMA KAMU! BACOTAN!" HA-HA-HA
*terbawa emosi*
haha, sudahsudah. daripada saya tambah nglantur, saya cuman pingin nyanyi reff. lagu yang lagi aku suka banget:

everybody knew, you are liar
everybody knew, you are PLAYER
everybody knew, you are never
serious with you love again
and I tell you once again, baby..
-Citra Idol, Everybody Knew-

2 comments:

  1. GREAT :D
    akhirnya anda sadar :D
    maaf ya kalo ceritaku tadi bikin kamu makjlebb, itu alaasan knapa aku ga crita ke kamu :')

    ReplyDelete
  2. nggakpapa Win :) aku malah mau ngomong makasih. Karna lebih baik aku tau sekarang kan daripada besokbesok? :')

    ReplyDelete