Wednesday, May 2, 2012

Untitled

ini berhubung baru labil ya, jadi maklumin aja kalo ngepost gak jelas.

nah, sebelumnya mau tanya dulu nih, pernah nggak sih kamu ngerasain yang orang-orang bilang cinta?
dulu, gue sering baca di status twitter, facebook, buku, dan masih banyak lagi kalau cinta itu random.
"random Dit? maksudnya?"
jadi maksud gue, random dalam arti yang emang labil gitu.
ya kadang ngerasa sedih, seneng, galau, ya begitulah.
mungkin itu emang cinta remaja sih.
nah dulu tu gue  bingung kenapa bisa kayak gitu. dulu aja gue sempet mikir "lebay amat sih cuma gara-gara kayak begituan (cinta) jadi bisa nangis, galau gitu" (oke mungkin itu pemikiran kejam gue)
tapi itu karna dulu gue blm pernah rasain.
karna sekarang gue udah ngrasain, ya gue jadi ngerti lah kenapa bisa nangis, seneng, sedih, galau, dan sebagainya itu.

dan, dari semua yang udah pernah gue rasain *kayak udah berpengalaman aja*,
gue menyimpulkan kalauuu...
cinta itu aneh
"aneh gimana?"
ya aneh.
udah tau cinta tu nyakitin, tapi masih aja mau dirasain.
udah tau cinta itu bikin kita labil, tapi liat deh di status twitter remaja-remaja jaman sekarang (pada umumnya), labil banget gak sih? (gue termasuk kok, santai aja)
nah, tapi dibalik sakit itu, ada juga kok yang bikin cinta itu bermakna.
misalnya aja,
karna cinta kita jadi ngerti makna kita ada didunia
dan karna cinta (kalau ini cinta yang universal lho ya) hidup kita jadi berwarna kan?
nggak cuma cinta ke pacar kok. cinta ke Tuhan, keluarga dan sahabat juga bisa buat hidup kita bermakna dan berwarna kan? :)

nah, ini ada quote yang aku suka >>
"kalau kita nggak sedih, kita nggak akan tau apa itu seneng"
simple sih.
tapi dalem kalau dipikir-pikir.
tau kenapa?

karna gini, saat kita sedih, badmood, atau nangis,
kita pasti nggak mikir kan saat kita seneng kayak gimana.
nah dari situ, kita bisa belajar kalau hidup ini emang berwarna.
jadi, bersyukurlah dengan semua yang udah kita punya. dan, percayalah kalau Tuhan udah kasih kita yang terbaik :)



No comments:

Post a Comment